Kepsek SMP Negeri 1 Airmadidi Bagikan Masker kepada 700 Pelajar

Minut412 views

Kepala Sekolah SMPN 1 Airmadidi Frens Ch.Lomboh S.Pd saat menyerahkan masker kepada salah seorang siswa di rumahnya.

MINUT, Jurnal6
Meskipun saat ini para murid sekolah di Minut  sedang ‘dirumahkan’ atau belajar dari rumah akibat mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid 19), tapi tidak membuat pihak sekolah patah semangat untuk memperhatikan kesehatan muridnya. Hal ini dibuktikan dengan aksi menyerahkan masker penutup mulut dan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah anak didiknya Jumat (23/04) 2020.

Dipimpin Kepala Sekolah Frens Ch Lomboh SPd yang didampingi sejumlah guru, mereka mendatangi rumah-rtumah para murid yang ada di Kelurahan Sarongsong 1.

“Penyerahan masker kepada siswa dan penyemprotan disinfektan di rumah anak didik ini dilakukan untuk memastikan para siswa dan keluarganya bisa mendapatkan perlindungan dari wabah Covid-19 ini. Selain itu kami melakukan monitoring  terhadap keberadaan siswa dirumahnya,” tukas Lomboh didampingi Wakasek Albert Lintong SPd.

Lanjut dikatakannya, masker ini juga diberikan kepada para guru dan pegawai sekolah.

“Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di ruangan kelas serta, perpustakaan laboratorium computer serta ruang kantor lainnya. Semua biaya pembelian APD dan penyemprotan disinfektan ini dibiayai dengan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), hal ini diperbolehkan dalam rangka memerangi penyebaran virus ini,” pungkas Lomboh. (Paul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *