oleh

Walikota GS Vicky Lumentut Melayat ke 4 Keluarga Yang Ditimpa Duka

MANADO,JURNAL6.COM- Tak ada kata lelah, bagi seorang Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam pemberian dirinya baik sebagai Walikota maupun sebagai Pelayan Tuhan, Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dalam menjalan tugas pengabdian dan pelayanannya. Semua dilakukan atas panggilan hati yang tulus dan melayani dengan sukacita iman.

Hari ini, Jumat ( 21/02/2020), Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, selain menjalan tugas pemerintahan sebagai Walikota, menyempatkan waktu melawat ke rumah duka, tercatat ada Empat (4) Keluarga yang dikunjungi Walikota, mulai dari rumah duka Teling, dilanjutkan ke rumah duka, Talawaan Minahasa Utara, dilanjutkan ke rumah duka, Politeknik Kairagi, Kecamatan Mapanget dan rumah duka di Desa Timu Remboken Minahasa. Dan sebelum balik ke Manado, Walikota bersama rombongan menyempatkan berziarah ke pekuburan keluarga orang tua (Oma dan Opa, Ayah dan Ibu serta Tante dan Paman ) dari Walikota.

” Terimakasih atas penyertaanNya, dalam menjalankan tugas pelayanan, biarlah pelayanan ini untuk hormat dan kepujian nama Tuhan Yesus ,” tegas Lumentut.

(ONAl/Hubmas )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed