oleh

Dareho Sebut, Mor Bastiaan Harga Mati DPP Partai Demokrat Sebagai Calon Walikota Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pemilihan Bakal Calon Walikota Manado yang akan digelar pada tahun 2020 ini, nama Calon Walikota Manado yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan , semakin tinggi elektabilitasnya.

Tak tanggung-tanggung, Partai berlambang Mercy inipun lewat pengurus DPP sudah menegaskan bahwa Partai Demokrat (PD) hanya mencalonkan satu nama sebagai Bakal Calon Walikota yakni, Mor Dominus Bastian utuk kandidat Walikota Manado.
“DPP hanya mencalonkan satu nama yaitu, Mor Dominus Bastiaan sebagai kandidat Bakal Calon Walikota Manado,” ucap Ketua Bapilu (PD) Sulut Dharmawati Dareho SH,MH.
Menurut wanita pebisnis berlevel Nasional ini, alasan dipilihnya Pak Mor Bastiaan, karena tingkat popularitasnya sudah mumpuni , memiliki loyalitas tinggi serta merupakan kader sejati yang pernah menjadi Ketua DPC-PD Manado serta saat ini sebagai Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat Sulut.

Selain itu kata Srikandi yang memiliki banyak usaha di Kota Manado ini, Mor Bastiaan, harus mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan tidak boleh bertengger sebagai papan dua karena ini sudah menjadi harga mati DPP-Partai Demokrat .

” Catat , Mor Bastiaan harus Bakal Calon Walikota Manado bukan for papan dua di Manado,” tegas Dareho.

Saat disinggung, siapa partai politik yang akan berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk memenuhi kuota pencalonan ? Srikandi yang terkenal berani inipun berujar bahwa, khusus partai koalisi sudah ada dan itu masih di simpan dulu

“Yang pasti Partai Demokrat yakin sudah mengantongi partai politik lain untuk kami berkoalisi,” pungkas wanita yang berasal dari Wilayah Manado Utara yang sukses berkiprah di Kota Jakarta ini.

Diapun menambahkan,soal siapa yang menjadi papan dua dalam Pilwako nanti, kami memiliki kader potensial yang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kristo Ivan Lumentut yang bulan lalu sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Manado dari Partai Demokrat

“Bisa saja DPP perintahkan Ivan sebagai kader, dan diapun harus loyal untuk militansi mendampingi Mor Dominus Bastiaan . Apalagi Ivan sudah mendaftar di Partai Demokrat,” pungkasnya.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed