Walikota GS Vicky Lumentut Hadiri Rapat Paripurna di Injury Time

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Manado, dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda Tentang Perubahan (RPJMD) Kota Manado 2016 – 2019.

Rapat Paripurna itupun dipimpin langsung Ketua (DPRD) Kota Manado, Altje Dondokambey, diapit Wakil Ketua DPRD, Nortje Van Bone dan Adrey Laikun. Bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Senin (30/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada pimpinan (DPRD) dan segenap Anggota DPRD Kota Manado, atas terselenggaranya rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda tentang Perubahan RPJMD Kota Manado 2016 – 2019.

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam bersama membangun Kota Manado yang kita cintai dan banggakan bersama.” ucap Vicky.

Lebih jauh kata Ketua DPD II Partai Nasdem di Kota Manado ini, mari kita tetap semangat untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakyat meskipun dipenghujung tahun 2019 guna, menuju Manado Kota Cerdas.

” Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ,” pungkas Ketua PKB Sinode GMIM ini. Ikut hadir dalam rapat tersebut, para Pejabat Eselon II dan III, Para Camat dan Lurah Se-Kota Manado.

(ONAl GAMPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *