oleh

Malam Ini Pemkot Gelar Perayaan Old and New, Berthema Manado Cerdas dan Manado Rukun

MANADO,JURNAL6.COM- Guna mengucap syukur dan sukacita atas penyertaan Tuhan Yang Maha Esa, disepanjang Tahun 2019 sekaligus menyambut Tahun Baru 2020, maka Pemerintah Kota Manado akan menyelenggarakan Perayaan Old & New 2019 – 2020, dengan Tema ” Manado Cerdas, Manado Rukun “.

“Sebentar malam akan diadakan perayaan Old and New, ” ucap Kabag Hubmas Pemerintah Kota Manado Drs Sonny Takumansang M.Si, Selasa (31/12/2019).

Menurut Takumansang, dalam perayaan malam tahun baru tersebut, diundang seluruh Pejabat Eselon II dan III serta seluruh ASN dan THL di lingkup Pemerintahan Kota Manado. Dimana tempat pelaksanaan kegiatan bertempat di alun-alun kota, Lapangan Sparta Tikala.

“Acara akan dimulai pada Pukul, 21.00, Wita sampai dengan selesai, untuk para pejabat memakai baju khas Manado, dan ASN serta THL menyusuaikan dengan pakain bebas rapih.” pintah Sonny.

Diapun menambahkan, mari seluruh lapisan masyarakat di Kota Manado, bersama Pemerintah Kota Manado, kita hadiri perayaan Old and New 2019-2020 sekaligus ada doa bersama akan dilayani oleh pemimpin Agama yang ada di Kota Manado.

” Ini merupakan wujud sebagai identitas, Manado Kota Doa, Manado Rumah Besar Keberagaman, Manado Rukun menuju Manado Kota Cerdas, Tuhan Memberkati kita semua,” pungkas mantan Camat Tuminting ini.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed