oleh

Walikota GS Vicky Lumentut Sambangi Stand Pameran Pemkot Manado di Balai Sudirman

JAKARTA,JURNAL6.COM- Walikota Manado GS Vicky Lumentut diapit mantan Kadispora Manado Lauren Umboh Ssos, sekira pukul 09.00 Wita menyambangi stand pameran milik Pemerintah Kota Manado di Gedung Balai Sudirman Jakarta , Rabu (6/11/2019)

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota Manado itu, untuk melihat dari dekat pameran Gerakan Menuju 100 Smart City 2019 yang diikuti oleh sekira ratusan Kepala Daerah dari berbagai daerah di Indonesia.

Walikota pilihan rakyat inipun tampak , kagum melihat lokasi stand pameran yang berdekatan dengan Kabupaten Kutai Timur dan Kabupaten Blora dan Sumenep.

Tampak Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH, menjelaskan seluk beluk kegiatan pameran dari pembukaan sampai pada penutupan.

“Ini merupakan langkah maju bagi Pemerintah Kota yang Aplikasi Call Center 112 serta aplikasi Portal analisis data berbasis peta telah diakui di level Nasional bahkan sampai Internasional,” pungkas Walikota Vicky Lumentut. Usai mengunjungi stand pameran Walikotapun tampak tergesa-gesa menuju ke Kementerian Sekretaris Negara (Kemensesneg) untuk menghadiri undangan.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed