oleh

Kepengurusan MKGR Sulut Sah Dilantik Room Kono

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua Umum Ormas MKGR, Roem Kono, resmi melantik pengurus baru Ormas MKGR Propinsi Sulawesi Utara dengan Ketua Lucky Mangkay, SE. MKom, di Grand Kawanua Convention Center Manado Jumat (1/12-2019).

Ketua Umum Ormas MKGR, Room Kono, akui selama ini memantau Lucky Mangkey, selama 20 Tahun terakhir yang mencurahkan memikirkannya sekaligus saksi tentang kemajuan MKGR di Sulawesi Utara.

Kalau selama ini pimpinan Ormas MKGR dipercayakan pada tokoh masyarakat, tapi kemudian setelah berhasil sebagai exekutif maupun legislatif justru mereka tinggalkan Ormas MKGR.

Dengan pertimbangam diatas , maka diputuskan mengangat Lucky Mangkey, SE. M.Kom sebagai Ketua Ormas MKGR Propinsi Sulawesi Utara yang dilantik hari ini.

Ketum memberi apresiasi yang tinggi kepada Lucky, yang telah bekerja maksimal dalam 1 Bulan telah bentuk pengurus di 8 Ka/Kota, atau 60 % di Sulut. Bahkan pelantikan ini disiapkan dalam 5 hari dan sukses dengan memanfaatkan IT.

“Tugas berat kedepan MKGR adalah menyiapkan kader terbaik untuk Partai Golkar, serta memberi pemahan sejarah berdirinya Tri Kayra, untuk perthankan sejarah berkaitan dengan kepentingan ketahanam Pancasila dan NKRI.” tukas Room Kono

Lebih jauh katanya, MKGR akan mengawal program-program kesejahteraan masyarakat lewat 26 Anggota DPR RI dari kader MKGR, bersama Mentri Perindustrian. Sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang termarginalkan.

“Ketua Ormas MKGR Sulut, dalam program kedepan akan terjun langsung kepada kelompok termarginal, serta para pensiunan TNI, terkait program kesejahteraan masyarakat.” pungkasnya

Sembari menambahkan untuk perekrutan keanggotaan akan mengimbangi antara kaum milenia yang dikenal dengann bonus demografi, dan para calon anggota potensial lainnya dengan berbasis IT.

Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey ,yang sebentar lagi merampungkan studi doktor ini memberikan apresiasi kepada Ketua Room Kono, karena sudah melantik kepengurusan yang sah MKGR Sulut.

” Kami dukung pencalonan Ketum Golkar Bapak Airlangga pada pencalonan Ketua Umum DPP-Partai Golkar di Munas Bali yang direncanakan pada bulan November ini, kami dukung Calon Gubernur Sulut 2020 Christiany Eugenia Paruntu serta Bupati Minsel Dr Mikha Paruntu.” tegas Ketua Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) Sulut.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed