Dibawah Kepemimpinan Greety Tielman Team Poco-Poco Sulut Sabet Juara Umum di Kejurnas

JAKARTA, JURNAL6.COM- Team poco-poco Sulawesi Utara terus menerus merebut jawara di tingkat Nasional . Tak tanggung-tanggung untuk ketiga kalinya diberikan kesempatan mengikuti ajang perlombaan Kejuaran Nasional poco-poco.

Bukti konkritnya, team poco-poco perwakilan dari Sulawesi Utara diibawah pimpinan sekaligus donatur Ketua Greetty Tielman pada Kejurnas poco-poco ke-8 mampu menyabet 3 piala sekaligus yaitu, juara 1 perorangan 40 tahun kebawah, juara II poco-poco kategori umum serta juara III pada kategori kreasi umum.

“Sungguh luar biasa Tuhan pe penyertaan sehingga kita bisa merebut tiga kategori juara sekaligus ,” ucap Ketua Greety Tielman, Sabtu (19/10/2019)

Sementara itu beberapa pengurus dan peserta team Poco-Poco Sulut mengatakan, kami sangat begitu berterimakasih buat ibu ketua Greetty Tielman dan Grace Tielman karena sudah memfasilitasi kami semua untuk ke tiga kalinya mengikuti Kejurnas,

“Tuhan memberkati ibu selalu dan salam sayang, special thanks juga buat kakak kesayangan kita Queen Alexa Manado yang selalu setia dengan kami dalam hal apapun hingga full 24 jam,” ucap mereka.

Merekapun menambahkan, Queen Alexa juga merupakan salah satu orang dibalik kesuksesan team kita ini .

“Terimakasih kak for everything, terimakasih untuk segala persiapan kita yang begitu mantap jiwa, walaupun tidur kurang 2 jam, namun menjadikan team kita menjadi sangat luar biasa,” pungkas mereka . Sekedar referensi team Poco-Poco Sulawesi Utara sudah teruji kemampuan mereka karena selalu memberikan yang terbaik bagi Sulawesi Utara.

“Semua ini merupakan berkat dan kasih karunia Tuhan, sehingga team poco-poco Sulawesi Utara bisa meraih hasil sangat memuaskan ,” pungkas Greety Tielman yang menjabat sebagai Ketua Fokbi Sulut ini.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *