oleh

Tieneke Sengkey Siap Maju Cawabup Minsel

-Minut-124 views

Amurang, Jurnal6
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Selatan (Minsel), semakin seru. Sejumlah figur bakal calon bupati (cabup) dan bakal calon wakil bupati (cawabup), bermunculan. Pertarungan merebut kursi cabup dan cawabup pun dimulai.

Salah satu bakal cawabup yang menyembul adalah Tieneke Sengkey. Wanita pengusaha asal Minsel bagian atas (Minsela) ini digadang memiliki banyak pendukung. Berbasis keluarga besar dan politisi, Sengkey mendapat banyak dukungan warga. “Sudah saatnya ada wakil dari Minsela menjadi Bupati atau Wakil Bupati Minsel. Ibu Tieneke sangat cocok untuk diusung,” kata John Lumapow, warga Motoling.

Alasan dia, isteri dari mendiang Kolonel CHK James Vandersloot ini adalah sosok peduli masyarakat. “Yang kami inginkan saat ini adalah orang yang benar-benar mau memperhatikan rakyat. Kalau ibu Tieneke, tidak lagi kami ragukan. Siapapun pasangan ibu Tieneke saat maju di Pilkada nanti, akan kamu dukung,” tandasnya.

Sementara itu, Tieneke Sengkey ketika dikonfirmasi mengatakan, dia bersedia maju di Pilkada Minsel nanti. “Kalau Tuhan berkenan dan didukung warga, saya pasti maju,” tegasnya.

Kendati demikian, Sengkey mengaku, yang dia sasar adalah kursi calon wakil bupati. “Saya bersedia untuk maju sebagai bakal cawabup. Sudah ada beberapa politisi yang menghubungi saya untuk maju,” akunya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed