oleh

FLS2N 2019 Lampung , SMKN 1 Manado Sukses Raih Medali Perunggu Kategori Film Dokumenter

Jurnal6 Manado – Prestasi pelajar  SMKN I Manado pada  ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang berlangsung di Provinsi Lampung  15 – 19 September 2019 baru-baru ini sukses menempati peringkat  3 besar Nasional untuk kategori film dokumenter.

Kepala SMK N. 1 Manado Drs. Moodie Lumintang mengungkapkan kebanggaannya atas  prestasi yang diraih anak didiknya dalam ajang FLS2N 2019 tersebut.

“ Suatu kebanggan bagi kami keluarga besar SMKN.I Manado dalam kegiatan FLS2N ini bisa meraih peringkat tiga besar dengan medali perunggu. Tidak mudah memang, karena anak-anak didik kami harus bersaing dengan ribuan peserta utusan 34 provinsi seluruh Indonesia. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi, “ ucap Lumintang sambil berharap anak didiknya terus meningkatkan kreatifitas dan kemampuan akademik terutama membawa nama baik sekolah.

Berikut nama-nama tim yang terlibat dalam pembuatan film pendek dokumenter hasi kratifitas siswa/siswi SMKN. I Manado :

Tim Produksi : Heavenly Mewengkang, Glorio Yuwono, Given Piri, Novendino Mulyanto, Matthew Jacob, Megy Mais, Mahenah Garang

Narasumber: Fekky Pantouw, Irvan Anuba, Kepala Desa Kanonang, Dekky J. Pinatik, Raymond Sumompouw, Ir.Suryono, MT, Pdt. Herlando N.L.Sujanto,

Narator : Delfia Friska

Pembimbing : Eduard T.J Suharto, William Natan, Varland S. Lengkong (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed