oleh

Rektor Unsrat Terima Penghargaan Industry Marketing Champion Manado 2019

-Manado-41 views

Manado, Jurnal6 – Prestasi terbaik kembali diukir Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) melalui rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA yang dianugerahi Industry Marketing Champion, di bidang sales promotion breakthrough, Selasa 16 Juli 2019 di Ballroom Hotel Four Point Manado.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw. “Dibutuhkan tangan yang trampil dan cekatan juga tangan halus memimpin Unsrat dan kami melihat perubahan tersebut sehingga rektor Unsrat, pantas untuk menerima penghargaan ini,” kata Angouw.

Penghargaan yang didapat juga diakui bukanlah sebuah hasil yang instan. Tetapi, penghargaan ini didapat dengan penuh perjuangan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama. “Prestasi yang didapat, ini bukanlah sesuatu yang instan. Melainkan melewati proses yang panjang, dan kami terus mencermati sehingga berkesimpulan memberikan penghargaan ini,” katanya.

Rektor Prof Kumaat mengaku sangat berbahagia juga bangga menerima penghargaan ini serta berharap Unsrat ke depan akan terus membawa banyak kemajuan dalam bidang Pendidikan tetapi juga membantu percepatan pembangunan di daerah Sulawesi Utara. (lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed