Sulut United Optimis Menang di Kandang Persatu Tuban

0
86

MANADO,JURNAL6.COM- Menjelang laga kedua melawan Persatu Tuban, Kamis (27/6/2019) di Stadion Tuban Sport Center, seluruh pemain Bogor FC Sulut United, harus mampu main bagus dengan menunjukan performa terbaik mereka.

Oleh karena itu seluruh pemain harus bisa tampil solid tatkala meladeni serangan maupun gempuran team Persatu Tuban yang diatas kertas merupakaj team tuan rumah.

“Kami harus bisa merebut point penuh’ dan anak anak harus main bagus, jangan bermain seperti saat melakoni laga perdana melawan Madura FC ,” ucap pelatih Kepala Hery Kiswanto., Rabu (26/6)/2019).

Menurut mantan pemain team Nasional Indonesia yang pernah merumput dengan Persija Jakarta ini, sangat diharapkan para pemain harus bisa bermain bagus dengan selalu mengutamakan kedisiplinan dan tidak bergaya sepak bola individu.

“Semua pemain harus fokus dan selalu melakukan pertahanan yang terbaik, jangan lengah saat mendapat tekanan dari para pemain PS Tuban ,” koar Kiswanto.

Herry sapaan akrab pelatih bertangan dingin imipun menginstruksikan, agar pada laga nanti, para pemain bisa menunjukan kegarangan saat Pluit dibunyikan selama 2×45 menit sekaligus mampu melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

“Pokoknya Anak-anak harus bermain bagus serta tunjukan pola main yang lebih defensif terhadap pertahanan lawan,” pungkasnya.

Duel antara Bogor FC Sulut United versus Persatu Tuban dipastikan berlangsung ketat dan super seru. Apalagi Persatu Tuban merupakan tuan rumah dan kedua team tak mau kalah alias harus bisa merebut point penuh. Sebab kedua team pada laga perdana menelan pil pahit yakni, Bogor FC Sulut United kalah tipis dari Madura FC sedangkan Persatu kalah dari Persewar 0-2

(ONAL GAMPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here