Dareho Sebut, Mor Dominus Bastiaan Figur Bersih dan Selalu Mengabdi Untuk Kepentingan Rakyat

0
234

MANADO,JURNAL6.COM- Arus dukungan kepada Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE,SH,Sth untuk maju sebagai Calon Walikota Manado pada tahun 2020 semakin mengkristal.

Pasalnya, pria yang disebut sebagai Ahoknya Kota Manado itu kian digandrungi oleh masyarakat dari berbagai lapisan bawah yang ada di kota jasa dan cerdas ini.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat (PD) Dharmawati Dareho, SH,MH, Kota Manado kedepan sangat membutuhkan figur seperti, Mor Dominus Bastian. Selain berpengalaman di organisasi politik, keagamaan, punya pengalaman bersih di pemerintahan, dirinyapun bersih dan jujur sebab hanya berfokus pada pengabdian untuk rakyat saja.

“Pengalaman bisnis beliau sudah tentu melekat pada dirinya karena lahir dari keluarga pembisnis. Dan ini adalah suatu kolaborasi pengalaman yang sempurna sehingga bisa mengantar masyarakat Kota Manado pafa Kota yang kteatif, smart dan nyaman.
“Pak Mor tipikal pemimpin yang rendah hati , gaul dan peduli terhadap rakyat kecil yang paling disenangi dan di ingat orang yakni senyum tulusnya itu,” tutur Dareho
Lebih jauh kata wanita yang memiliki jaringan luas dipusat dan sangat dekat hubungan kekeluargaan dengan mantan Presiden ke enam Soesilo Bambang Yudhoyono ini, bapak Mor Bastiaan adalah salah satu kader terbaik yang dimilki oleh partai Demokrat, yang nota Bene berhasil lolos parlemen treshold 7,7 persen.
“Beliau adalah Bendahara umum DPD-PD Sulut, mantan ketua DPC-PD Manado. Apalagi yang kurang dari figur seperti ini,” pungkas wanita pemilik berbagai bisnis penginapan di Jakarta dan Manado ini dengan nada optimis.

Sementara itu sejumlah warga Manado pun sangat berharap agar figur Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, untuk maju berjibaku dalam ajang Pilwako taiun 2020 nanti.

“Kalau Pak Mor maju, kami siap memback up sebagai warga Kota Manado,” koar Frangky, Koq Lim dan Sharul tiga warga Kelurahan Wenang .

(Team Jurnal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here