oleh

Dua Rumah di Desa Wulurmaatus Ludes Terbakar, CEP Ikut Prihatin

-Hukrim-42 views

Amurang, Jurnal6 – Kebakaran rumah warga kembali terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kali ini, lokasi kebakaran melanda Desa Wulurmaatus, Kecamatan Modoinding. Dua rumah warga, yakni milik Keluarga Sangkaeng -Kaweingian dan Keluarga Najoan Pangau, ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran terjadi sekira Pukul 21.30, Senin (20/5/2019). Ratusan orang berhamburan keluar rumah dan mencoba memadamkan api. Namun, peralatan sederhana yang digunakan warga tak sanggup menghentikan kebakaran hebat itu. Alhasil, rumah kedua keluarga itu rata tanah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran. “Penyebabnya belum diketahui, maaih sementara diselidiki  petugas kepolisian,” kata Harris Lokas, Camat Modoinding.

Beruntung, kasua kebakaran itu tidak menelan korban jiwa. Kedua anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut masih senpat keluar rumah saat kebakaran terjadi. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil mencapai sekira Rp200 juta,” terang Lokas.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, yang mendapat laporan itu mengatakan, turut bersedih dengan musibah yang dialamai dua keluarga di Desa Wulirmaatus. “Saya ikut prihatin dengan kejadian itu. Dan bagi keluarga yang lain, saya ingatkan untuk waspada, apalagi di musim kemarau,” kata CEP, sapaan akrabnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed