oleh

Hotel dari Pesawat Bekas di Le Haut Village, Prancis

-Travel-31 views

Tidak semua barang bekas itu harus dibuang. Beberapa di antaranya bisa memiliki nilai ekonomis tinggi setelah diberi sentuhan berbeda. Le Haut Village di Prancis salah satunya.


Seperti dilansir Jurnal6 melalui DailyMail, bumi perkemahan Le Haut Village melalui Airbnb, mengusung hotel pesawat dengan konsep unik. Mereka menyulap pesawat jet jumbo menjadi hotel dengan empat kamar tidur. Desain interiornya pun dibuat menjadi sebuah hunian yang nyaman dan modern.
Badan pesawat ini mereka bagi menjadi 4 kamar. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, yakni tempat tidur ganda, dua ranjang single, meja dan kursi serta area dapur dan kamar mandi. Fasilitas lainnya adalah AC, pemanas, air panas, dan pengering.

STA GINOSKO

Uniknya, bagian kokpit pesawat tidak terlalu perubahan. Ini memang sengaja dipertahankan agar bagian depannya tetap terjaga keasliannya. Hanya satu kursi pilot yang diubah menjadi tempat buang hajat.
Harga sewa kamar hotel ini terjangkau. Per malam, tamu hotel hanya merogoh kocek sebesar Rp 1.472.000 (£80). Mirip harga hotel bintang 5 di Indonesia.(csr/dm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed