Tamuntuan Kunjungi Korban Nelayan yang Hilang Melaut dan Beri Bantuan

Sangihe190 views

Sangihe, jurnal6.com

Sebagai rasa peduli dan empati, setelah kembali dari tugas luar daerah, Pj Bupati kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga melalui istri dari korban nelayan, Atleos Matulende, yang dinyatakan hilang saat melaut pada Senin, 19/02/2024, dan hingga saat ini belum ditemukan.

Saat mengunjungi keluarga istri korban yang berlokasi di Kampung Kalinda, Pj. Bupati Rinny Tamuntuan didampingi oleh Camat Tamako, Tim Badan SAR, serta aparat Kampung Kalinda, menyerahkan bantuan secara langsung kepada istri korban.

Dalam kesempatan ini, Tamuntuan mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe rasa empati atas apa yang dialami istri korban bersama keluarga atas kehilangan suami tercinta yang sampai saat ini belum ditemukan.

“Kita berdoa bersama semoga dengan upaya pertolongan yang dilakukan oleh Tim Badan SAR dan pihak lainnya, korban dapat segera ditemukan,” ucap Tamuntuan.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bagi warganya yang mengalami musibah,” tambahnya.

Selain itu, Pj. Bupati Rinny Tamuntuan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sangihe untuk waspada mengingat cuaca saat ini sedang ekstrim, dengan bertiupnya angin utara yang kencang dan hujan lebat.

“Kami menghimbau agar berhati-hati dan sebaiknya menunda aktifitas melaut,” Pungkas Tamuntuan.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *