Mahasiswa Awardee Unsrat Sukseskan Program IISMA

Manado169 views

Jurnal6.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU melepas mahasiswa Awardee Unsrat untuk mengikuti program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) pada Selasa (18/7/2023).

Rektor memberikan arahan penting kepada para mahasiswa Unsrat yang terpilih mengikuti program tersebut. “Betapa pentingnya program IISMA dalam mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan yang berdaya saing global,” ujarnya.

Program IISMA memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan internasional melalui kesempatan magang dan pertukaran pelajar di luar negeri.

“Karena itu, manfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya. Karena ilmu yang didapat akan meningkatkan pengetahuan dan wawasan,” tukasnya.

Ia juga mengatakan, agar perwakilan mahasiswa menjadi duta bangsa yang meninggalkan kesan baik.

“Program IISMA adalah kesempatan langka dan berharga bagi kalian. Jadilah duta bangsa yang baik dan gunakan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan duta membangun jaringan internasional,” pungkasnya.(lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *