Ferdy Sinedu Kandidat Kuat Wakil Warga Nusa Utara Duduk di DPRD Provinsi Sulut

Sangihe1,013 views

Tahuna, Jurnal6.com

Arus dukungan warga Nusa Utara membawa Ferdy Sinedu menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), semakin kencang. Dukungan terhadap legislator aktif di DPRD Sangihe ini tidak hanya terdapat di Sangihe, namun sudah tersebar hingga ke Kabupaten Talaud dan Sitaro. Peluang untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulutpun semakin besar.

Keseharian Ferdy Sinedu yang dekat dengan rakyat membuat dia semakin dicintai. Belum lagi dengan ketegasannya yang tak pernah bosan memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Kabupaten Sangihe.

“Beliau selalu memperhatikan aspirasi kami sebagai warga Kabupaten Sangihe. Banyak yang telah beliau perjuangkan dalam mewujudkan aspirasi rakyat, membangun infrastruktur juga SDM di daerah kami,” ungkap Robby Korompis dan Ferry Larinda.

Dengan alasan itu, dia mengatakan bahwa dia dan kelompoknya siap berjuang memenangkan pencalonan Ferdy Sinedu di DPRD Provinsi Sulut.

“Banyak warga Kabupaten Sangihe yang mau untuk berjuang untuk memenangkan pak Ferdy Sinedu. Beliau layak menjadi wakil rakyat warga Nusa Utara,” tandas Robby dan Ferry.

Dukungan yang sama disampaikan warga dari Kabupaten Talaud. Mereka juga siap berjuang membawa Ferdy Sinedu ke kursi DPRD Sulut.

“Kami butuh sosok seperti pak Ferdy Sinedu. Kami sangat yakin dia bisa menjadi wakil rakyat dari Nusa Utara,” ujar Bapernis dan Jusuf Ubata, warga Kabupaten Talaud.

Saat ini, kata para pendukung Ferdy Sinedu, mereka telah melakukan konsolidasi hingga ke pelosok, untuk memastikan agar Ferdy Sinedu bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut.

Sementara itu, Ferdy Sinedu ketika dihubungi wartawan Jurnal6.com, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pendukungnya.

“Saya merasa sangat dihargai ketika warga Nusa Utara mau mendukung pencalonan saya nanti ke DPRD Sulut,” ujar Ferdy Sinedu, anggota DPRD Sangihe dari Partai Perindo.

Kepercayaan yang rakyat berikan itu, kata dia, akan dia balas nanti dengan kinerja sesuai harapan rakyat Nusa Utara.

“Yang terpenting saat ini, kita jaga soliditas, saling menghargai dengan dengan warga dari partai lain, supaya persatuan, kemenangan dan kesejahteraan bisa menjadi milik kita bersama,” imbuhnya.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *