oleh

Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan Salurkan Bantuan di Lokasi Bencana Kampung Dagho

-Sangihe-177 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah banjir bandang di Kampung Dagho Kecamatan Tamako, Kaluwatu dan Laine Kecamatan Manganitu Selatan. Rabu, (25/01/2022)

Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan kepada sejumlah awak media mangatakan, tentunya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe harus bergerak cepat untuk segera memperhatikan semua kampung yang ada ketika terjadi musibah bencana alam.

“Tentunya Pemkab harus bergerak cepat, dan bantuan yang diberikan ini merupakan tanggap bencana, dan nantinya akan disalurkan lagi bantuan susulan apabila data korban terdampak sudah lengkap,” Kata Tamuntuan.

Tamuntuan juga menghimbau agar semua masyarakat yang berada di area rawan bencana untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas juga tetap memperhatikan keadaan sekitar ketika cuaca hujan.

“Masyarakat yang Terdampak bencana sekiranya dapat mengungsi ketempat yang aman, juga untuk pemerintah kampung agar dapat membuatkan dapur umum untuk semua keperluan masyarakat,” imbau Tamuntuan.

Penjabat Bupati juga dalam agenda tersebut Turut didampingi Asisten I Yohanis Pilat, dan Asisten III Olga Makasidamo.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed