Ketua Perindo Provinsi Sulut Jaclyn Koloay Serahkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Pinaesaan Tompasobaru

Minsel276 views

Amurang, Jurnal6.com

Bencana angin puting beliung di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), membuat pastori Gembala GPdI Alfa Omega, Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompaso Baru, porak-poranda.

Seluruh atap rumah semi permanen dan sebagian atap rumah ibadah jemaat, hancur diterjang angin puting beliung. Keluarga pendeta yang melayani di GPdI Alfa Omega terpaksa harus tidur di dalam gereja sejak pastori tenpat mereka tinggal tak lagi punya atap.

“Pastori tak lagi bisa ditinggali karena atapnya hancur saat dilewati angin puting beliung,” aku Pendeta Melky Mandagi, Gembala GPdI Alfa Omega Pinaesaan.

Mendapat kabar bencana yang melanda rumah hamba Tuhan, Ketua Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) langsung bergerak.

Bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay menyambangi lokasi bencana angin puting beliung untuk membawa bantuan.

Bantuan yang diberikan Partai Perindo Provinsi Sulut itu berupa atap jenis seng 68 lembar, totara, lata dan biaya tukang yang akan mengerjakan pemasangan atap yang baru.

“Kami membawa kebutuhan untuk memasang kembali atap pastori. Bahan yang kami bawa itu langsung dikerjakan oleh para tukang,” kata Jaclyn Koloay.

Jaclyn Koloay pun meminta keluarga hamba Tuhan GPdI Alfa Omega Pinaesaan untuk menerima bantuan dari Partai Perindo itu.

“Bantuan ini adalah bagian dari kepedulian Partai Perindo terhadap keluarga yang terkena bencana angin puting beliung. Terimalah bantuan kami ini, sebab kami memberikan ini dengan hati yang tulus,” pinta Jaclyn Koloay kepada Pendeta Melky Mandagi.

Gembala sidang Jemaat GPdI Alfa Omega, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua kader Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan itu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Semoga Tuhan Yesus sumber berkat akan memberkati ibu Jaclyn dan keluarga, serta semua kader Partai Perindo yang telah peduli dengan pergumulan yang kami alami,” papar Pendeta Melky Mandagi.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan pembangunan atap pastori itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Sulut Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Kepala Kantor DPW Meyvo Rumengan, Wakil Ketua DPW Tommy Papalapu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Minahasa Selatan Orwin Tengor dan Bendahara DPD Perindo Kabupaten Bolaang Mongondouw Nova Wongkar.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *