Pimpin Apel Awal Tahun 2023, Pj Bupati Rinny Tamuntuan Tekankan Pentingnya Kerja Sama Hadapi Tahun 2023

Sangihe315 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan pimpin Apel perdana diawal tahun 2023. Apel perdana dilaksanakan di halaman Rumah jabatan Bupati Sangihe dengan diikuti oleh pejabat tinggi pratama dan fungsional serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) bersama THL,Rabu (4/1/2023)

Dalam arahannya kepada ASN dan THL di lingkup Penerintah Daerah (Pemda) Sangihe Pj.Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan menekankan akan pentingnya kerja sama dalam melaksanakan semua program di tahun 2023.

Dalam Apel perdana di tahun 2023 Tamuntuan mengatakan kirannya semua ASN dan THL bekerjasama mengingat anggaran kita di tahun 2023 khusunya APBD kita mengalami banyak pemotongan oleh pemerintah pusat.

“Ini semua keinginan pusat kita di daerah tinggal menjalani atau menyesuaikan dengan pemotongan anggaran belum lagi kita diperhadapkan dengan pemotongan pembayaran bunga pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Kata Tamuntuan.

Dikatakannya, Tahun 2023 adalah tahun yang penuh dengan pergumulan, tahun yang penuh dengan presesi, tahun yang penuh dengan berbagai macam permasalahan persoalan yang akan dihadapi ke depan.

“Namun kita yakin dan percaya karena kasih Tuhan tidak pernah berkesudahan setiap pagi selalu baru, Jadi itu yang harus kita pegang, dan kita tentunya harus bersatu bekerjasama, bergotong royong supaya semua apa yang kita kerjakan kita laksanakan, pengabdian apapun yang akan kita lakukan atau berikan tentunya berkenan Dimata Tuhan,”ujarnya.

Ditambahkannya, walaupun di tahun ini kita akan menghadapi banyak tantangan pergumul tapi jika kita menghadapinya secara bersama-sama tentunya itu sangat mudah untuk kita lalui.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *