Partai Perindo Sulawesi Utara Gelar Rakor Perdana Tahun 2023, Jacko: Kami Sangat Siap!

Manado, Politik462 views

Manado, Jurnal6.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi (rakor) awal tahun. Rakor digelar di lantai II Kantor DPW Partai Perindo di Kelurahan Ranotana, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu (4/1/2023).

Rakor ini dipimpin Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Ivana Koloay. Dalam rakor, Koloay didampingi oleh Sekretaris DPW Perindo Sulut Herry Pantow, Bendaha DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Kepala Kantor DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan dan Wakil Ketua Benny Antoni.

Peserta Rakor semua unsur ketua, sekretaris dan bendahara dari semua kabupaten dan kota serta semua anggota DPRD yang diusung Partai {erindo saat Pemilu Tahun 2019 silam.

Menurut Jaclyn Koloay, rakor ini digelar dalam rangka persiapan dimulainya tahapan Pemilu yang sudah akan dilakukan pada tahun ini.

“Kan tahapan Pemilu dalam rangka pencalegan akan segera dimulai tahun ini. Jadi, dalam rakor ini ada banyak hal yang kami bicarakan untuk memantapkan pemenangan Partai Perindo pada Pemilu Tahun 2024,” kata Jaclyn Koloay yang didampingi suaminya, Meyvo Rumengan.

Dikatakan Jaclyn Koloay, Partai Perindo di provinsi Sulawesi Utara telah menetapkan beberapa target terkait perolehan kursi pada Pemilu 2024.

“Yang pasti, target kami, semua DPD harus mendapatkan satu fraksi penuh di DPRD. Di tingkat provinsi juga (DPRD Provinsi) targetnya seperti itu,” jelas anggota DPRD Kabupaten Minsel ini.

Dalam rakor, kata Jaclyn, dia juga telah menegaskan agar semua pengurus di semua tingkatan, harus terus menjaga kesolidan.

“Sebab di mana ada persatuan di situ pasti ada keberhasilan. Jadi, tetap jaga kesolidan, baku-baku bae deng baku-baku sayang, dan jangan lupa kerja keras dan cerdas. Yang pasti, Pemilu Tahun 2024, kami sangan siap,” pungkasnya.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *