oleh

Bersahabat Baik, Perdana Menteri Palestina Temui Ketum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo Siap Bantu Bangun Perekonomian Palestina

Jakarta, Jurnal6.com

Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo, ternyata bersahabat dekat dengan Perdana Menteri Palestina, Muhammad Ibrahim Shtayyeh. Hal itu terlihat saat kedua tokoh dari dua negara berbeda ini bertemu di Jakarta pada Selasa (25/10/2022).

Ketika PM Palestina, Muhammad Ibrahim Shtayyeh turun dari mobil, keduanya langsung berpelukan erat. Pengakuan keduanya, ternyata mereka sudah bersahabat sejak lama.

“Sudah sejak lama keduanya menjalin hubungan dekat. Sejak, Mohammad Ibrahim Shtayyeh menjadi Minister Palestinian Economic Council for Development and Reconstruction (PECDAR),” tulis akun resmi Partai Perindo.

Kedatangan Mohammad IM Shtayyeh ke Indonesia adalah sebagai Tamu Negara. Sehari sebelumnya Presiden Joko Widodo (kanan) menyambut kedatangan Mohammad IM Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam pertemuan tersebut keduanya membangun jembatan persahabatan untuk bekerja bersama, menjajaki investasi membangun Palestina. 

Membangun perekonomian Palestina adalah bentuk solidaritas nyata Hary Tanoesoedibjo (HT) terhadap negara tersebut. 

Dengan melakukan sesuatu yang nyata membangun tanah Palestina untuk masyarakat, sehingga membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat Palestina. 

Dalam pertemuan itu Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi oleh jajaran pimpinan Partai Perindo. 

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan jajaran pimpinan lainnya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed