Tompunuh: Polres Sangihe tak Pandang Bulu Tindak Pelanggar Hukum

Sangihe701 views

Sangihe, jurnal6.com

Kepala Kepolisian resor (Kapolres) kepulauan Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK memastikan tidak ada yang kebal hukum dan harus tunduk terhadap penegakan hukum yang yang dilakukan.

Pernyataan itu dikatakannya dalam momentum hari Bhayangkara ke-76 tahun sesuai dengan komitmen jajaran kepolisian dari pusat hingga daerah. Menurut Tompunuh, kepolisian akan berusaha melakukan tugas pokok dan fungsi yang diemban terutama penegakan hukum secara profesional tanpa pandang bulu.

“Ya kita pasti akan bekerja secara profesional kita tidak memilih dan memilah tidak melihat siapapun itu, kalau yang sudah bersinggungan dengan masalah atau kasus hukum tetap akan kita tangani dengan profesional tidak memilih-milih itu akan terus kita galakan,” tegas Kapolres.

Lanjutnya, khususnya dijajaran Polres Kepulauan Sangihe setiap kasus yang dilaporkan ataupun dalam penanganan akan tetap ditindaklanjuti selain transparan dalam penanganan Polres Kepulauan Sangihe juga akan menuntaskan setiap kasus sehingga memperoleh kekuatan hukum.

“Jadi tidak ada siapapun atau ada yang bilang disini kebal hukum itu tidak ada dan pasti kita akan proses. Begitu juga dengan masyarakat saya meminta dan memohon kalaupun ada anggota Polri misalnya dalam penanganan kasus memilih tolong segera dilaporkan biar bisa kita tindaki, supaya terkesan kita terbuka dan transparan itu harapan dan impian Mebes Polri dan harus kita dukung sepenuhnya,” pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *