oleh

Uang Nasabah Bank SulutGo Raib, Dicairkan Orang tak Dikenal

-Manado-585 views

Manado, Jurnal6.comNasabah Bank SulutGo gempar. Uang yang mereka simpan di bank pemerintah itu raib. Belum diketahui siapa orang yang telah mencairkan uang dari beberapa nasabah Bank SulutGo.

Informasi diperoleh, raibnya uang beberapa nasabah Bank SulutGo berawal dari seorang nasabah bernama Epi, mau menarik uangnya melalui ATM.

Betapa terkejutnya Epi, saat mau menarik uangnya di ATM Suzuki Malalayang, jumlahnya sudah berkurang jauh. Sekira Rp13.500.000 telah dicairkan orang tidak dikenal.

Epi mengaku, sebelumnya saldo uang yang ada di rekening Bank SulutGo berjumlah Rp14.700.000. Setelah dia mengeceknya, uangnya tinggal Rp90.912.

Mengetahui uangnya sudah raib, Epi langsung menghadap Customer Service (CS) Bank SulutGo Bahu untuk meminta print out.

Benar saja, dari print out itu ada dua kali penarikan uang masing-masing berjumlah Rp10.000.000 dan Rp3.500.000.

Kabar hilangnya uang nasabah ini langsung viral. Sejumlah nasabah Bank SulutGo ramai-ramai memeriksa saldo mereka.

Salah satu nasabah lain yang ikut memeriksa saldonya adalah Ella. Betapa kagetnya Ella, uang di rekening Bank SulutGo sudah berkurang Rp9,4 juta.

“Ada informasi yang saya dengar bahwa ada uang nasabah Bank SulutGo yang hilang. Sayapun ikut mengecek uang di rekening saya. Ternyata, uang di rekening saya juga ikut hilang,” ungkap Ella.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa nasabah yang telah kehilangan uangnya di Bank SulutGo. Diperkirakan, masih ada lagi nasabah lain yang mengalami hal yang sama.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed