Legislatif SulutGO Expo 2022 Resmi di Buka, Kakondo: Ini Ajang Silaturahmi Anggota DPRD se-SulutGO

Sangihe371 views

Sangihe, jurnal6.com

Legislatif Sulawesi Utara -Gorontalo (SulutGo) Expo 2022 resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) Sulut Ferry Sangian, di Manado Town Square (Mantos) 3, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan Legislatif SulutGo Expo ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar anggota DPRD.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sangihe,Josephus Kakondo BAE dikonfirmasi disela-sela kegiatan Legislatif SulutGo Expo mengatakan, dalam pelaksanaan Sulut kali ini DPRD Sangihe sudah mempersiapkan sesuai target. 

“Dalam hajatan ini, kami tidak mengejar siapa yang menjadi pemenang, tapi yang kita cari adalah silaturahmi antara sesama DPRD se-SulutGO. Jadi inti kegiatan ini bagaimana kita lebih akrab bukan mengejar juara,” sambungnya.

Sementara itu Kabag Persidangan, Perundang- undangan dan Humas Sekretariat DPRD Sangihe, Ronal Lumiu mengatakan, untuk pelaksanaan Legislatif SulutGO Expo untuk silahturahmi antar sesama anggota DPRD, ada juga beberapa jenis lomba baru yang akan dilombakan.

“Seperti vocal group, ada juga idol dalam kostum mister and Madam masing-masing menyampaikan visi misi progres dan kinerja DPRD. juga lomba lain yang sering dilombakan yakni Stand, Catur, pidato politik serta idol,” ujar Lumiu.

Dirinya pun sangat optimis dalam pelaksanaan Legislative Sulut Expo ini, DPRD Sangihe ada harapan kembali akan meraih juara umum untuk kesekian kalinya.

“Kita punya harapan dan harus optimis akan meraih juara umum sekaligus mempertahankan predikat juara dalam kegiatan Legislative Sulut Expo Tahun 2022 ini,” pungkasnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *