Beredar Akun WA Palsu Atas Nama dr Richard Sualang

Manado586 views

MANADO, JURNAL6.COM
Kembali lagi akun Whatsapp (WA) palsu atas nama Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang beredar. Informasi yang diperoleh, akun palsu ini dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Modusnya, akun palsu ini menawarkan bantuan dari Pemerintah Kota Manado kepada sejumlah tokoh agama. Namun saat dicros cek ternyata tidak benar. Saat dikonfirmasi, Wakil Walikota dr Richard meminta warga tidak mudah percaya.

“Masyarakat jangan percaya dengan akun palsu tersebut. Apalagi sempat menawarkan bantuan, namun diimingi dulu dengan setoran ke Nomor Rekening di sebuah Bank, karena akun itu digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.” ucap Ichad.

Menurutnya,  sebagai Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang tidak pernah menawarkan atau meminta bantuan lewat akun WA tersebut. Jadi masyarakat jangan percaya, lebih baik langsung delete saja akun tersebut.

“Bila ada akun WA yang mengatasnama kan dr Richard Sualang, segera konfirmasi langsung ke dirinya atau langsung bertemu dengannya di Kantor Walikota Manado.” Pungkas pria low profile dan merakyat ini.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *