Ini Nama 569 Mahasiswa Penerima Beasiswa Sesuai SK Bupati Minsel

Minsel1,301 views

AMURANG, JURNAL6
Satu per satu janji politik Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara, Franky Donny Wongkar, mulai direalisasikan.

Kendati belum setahun pasangan Franky Donny Wongkar (FDW) – Petra Yani Rembang (PYR) memerintah, namun visi dan misi FDW-PYR mulai terasa.

Kali ini Bupati Minsel menerbitkan Surat Keputusan (SK) pemberian bantuan beasiswa kepada 569 mahasiswa.

Surat Keputusan ini tertuang dalam SK Bupati Minsel Nomor 636 Tahun 2021 Tentang Penerima Beasiswa Kabupaten Minsel Perubahan, Tanggal 27 Oktober 2021.

Menurut Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, pemberian beasiswa kepada ratusan mahasiswa ini bertujuan untuk menunjang kemajuan sektor pendidikan, juga meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Minsel.

“Dan saya berharap, beasiswa ini dapat membantu mahasiswa untuk menyelesaikan studi, baik di jenjang diploma, strata satu, dua dan tiga,” imbuh FDW, sapaan akrab Bupati pilihan rakyat Minsel ini.

Untuk dapat mencairkan dana segar bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ini, para mahasiswa diminta untuk segera memasukkan KTP, buku rekening Bank SulutGo, slip pembayaran SPP yang dicap perguruan tinggi, meterai Rp10.000 sebanyak 2 lembar.

Kelengkapan dokumen itu harus dimasukkan di dalam map berwarna biru untuk Diploma, map merah untuk S1, map warna hijau untuk S2 dan map warna kuning untuk S3.

Dokumen-dokumen itu diserahkan ke Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Kantor Bupati Kabupaten Minsel.

Berikut nama-nama mahasiswa penerima beasiswa:

Diploma 3

Halaman selanjutnya klik 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *