Wawali dr Richard Sualang, Lantik Pengurus BKMT

MANADO,JURNAL6.COM— Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang meminta agar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kota Manado untuk terus bersinergi  dengan program Pemerintah Kota Manado.

” Mari bersama sama Pemkot kita bersinergi membangun kota Manado,” tutur Sualang saat membawakan sambutan mewakili walikota Manado Andrei Angouw pada pelantikan pengurus (BKMT) kota Manado diaula kantor Walikota Selasa (12/10/2021). 

Pelantikan tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Hi Ayub Albugis, Habib Salim Abdulrahman Bin  Al.Jufri,  Kepala kantor Kementrian Agama Manado Irwan Musa SE, anggota DPRD Manado Boby Daud dan Nur Amalia yang juga pengurus BKMT Manado dan ketua BKMT Wilayah Dr.Mariam Lama Darise.Msi dan ketua BKMT Manado Hj. Salma.Sugeha dan pengurus BKMT lainya.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Manado Irwan Musa mengimbau, agar (BKMT) untuk selalu bersinergi dengan program Pemkot  dengan cara bangun skala prioritas yang menyentuh persoalan umat. Sedangkan Albugis berpesan setelah dilantik jajaran pengurus harus kompak dan jangan loyo.

 Sementara itu usai melantik jajaran pengurus BKMT Manado, Darise berpesan program.BKMT harus bersinergi dengan Pemkot Manado sebagai mitra.

Senada juga dikatakan Sugeha seraya mengapresiasi panitia kerja BKMT Manado yang sudah bekerja maksimal dalam rangka pelantikan dan Rakera tersebut.

” Terima kasih kepada Walikota Manado,wakil walikota, jajaran pembina, dewan pakar, pengarah dan pengurus serta seluruh anggota BKMT Manado yang sudah bekerja maksimal dan membantu suksesnya pelantikan dan Rakerda kemarin,” tambah ketua panitia  Araodah  Hasan Yan Sos.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *