oleh

Kunker DPRD Bolaang Mangondow di DPRD Kabupeten Sangihe

-Sangihe-13 views

Sangihe, JURNAL6.COM
31 Agustus 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe, menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD kabupaten Bolaang Mongondow.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka studi banding tentang penerapan dan pengawasan peraturan daerah (Perda) Nomor 15 Tahun 2008 yang mengatur tentang pariwisata di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

STA GINOSKO

Kepada sejumlah Wartawan Anggota DPRD Bolaang Mangondow, Febrianto Tangahu menyampaikan maksud dan tujuan kerja anggota DPRD Bolaang Mangondow di DPRD Kabupaten Sangihe untuk saling berbagi informasi dan pengalaman.

“Kami berkunjung di Kabupaten Kepulauan Sangihe karena melihat potensi pariwisata yang tinggi dan ada peraturan daerah yang mengatur terkait dengan pariwisata di Kepulauan Sangihe, mungkin kami bisa datang di sini untuk Sharing berbagi ilmu terkait dengan penerapan dan pengawasan Perda Nomor 15 Tahun 2008 itu yang melihat potensi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Sangihe sangat banyak dan digarap dengan baik,” kata Tangahu.

“Indikatornya adalah PAD dari kepulauan Sangihe 600 juta pertahun yang cuman di satu sektor yaitu sektor Pariwisata melihat  potensi itu kami datang di sini meminta referensi meminta ilmu mungkin bisa kita akan diterapkan di Kabupaten Bolaang Mongondow yang melihat juga potensi pariwisata yang besar namun PAD dari sektor paeiwisata sangat kecil di Kabupaten Kami itu maksud tujuan kami dan perjalanan kami tadi sangat berkesan dan penjemputan teman-teman seketariat maupun teman-teman anggota DPRD Sangihe Sangat luar biasa dan masyarakat sangihe menjemput kami dengan baik,” sambungnya.

Dalam pertemuan ini turut hadir Katua DPRD Sangihe, Josephus Kakondo BAE, Wakil Ketua DPRD Michael Thungari, dan beserta anggota DPRD Sangihe lainnya, diantaranya Ferdy Panca Sinedu, Frejon Sampakang, Jamal Manopo dan Ruben Madea.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed