Walikota Andrei Angouw, Virtual Zoom Dengan KPK

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang didampingi Sekretaris Kota Micler C.S Lakat SH,MH mengikuti kegiatan “Sinergi Penguatan Tata Kelola Pemerintah Daerah” secara virtual di ruang Kerja Walikota. Selasa (30/08/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini dalam rangka optimalisasi implementasi perbaikan sistem kelola pemerintah di daerah melalui Monitoring Centre for Prevention (MCP).

Inipun diperlukan kerjasama dengan instansi lain yaitu, Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Agenda ini yang dihadiri Mendagri, Ketua KPK, Kepala BPKP, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se indonesia ini mengambil topik, Lounching Pengelolaan bersama MCP Pencegahan Korupsi.

Dan pertemuan inipun diharapkan ada aksi pencegahan korupsi serta terbangunnya kesamaan persepsi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Acara diawali laporan oleh Irjen Depdagri, Arahan Ketua KPK serta pemaparan dari Kepala BPKP. Acara selanjutnya adalah sambutan Menteri Dalam Negeri sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *