Bakti Wanita Advent (BWA) Kota Manado Berbagi Kasih

0
231

MANADO,JURNAL6.COM- Dimasa Pandemi Covid-19 ini, Bakti Wanita Advent Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara , terus melakukan kegiatan sosial dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) .

Buktinya, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan yang ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu, Bakti Wanita Advent berempati sekaligus membagi 100 paket makanan dan minum secara gratis bagi warga yang dijumpai di kawasan Godbless Park hingga ke Mega Mall. Minggu (29/08/2021)

“Kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan serta berempatinya Bakti Wanita Advent Kota Manado,” ucap Direktur Bakti Wanita Advent Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Dra Selvie Pungus Msi.

Menurut mantan Kepsek SMP Advent Kairagi ini, kegiatan Bakti Wanita Advent (BWA) Kota Manado ini diwujudkan dengan ikut berbagi makanan gratis kepada pekerja kebersihan jalan, tukang ojek, pengangkut sampa, sopir, tuna wisma, tuna netra serta warga yang patut dan membutuhkan makanan di kawasan pusat Kota Manado.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tajuk “Peduli Kasih dimasa pandemi” Dan kegiatan ini akan berlanjut pada bulan depan untuk berbagi kasih.” tukasnya.

Wanita kelahiran Tomohon yang menamatkan studinya di Universitas Klabat Airmadidi inipun menambahkan semoga dengan bantuan ini boleh menyentuh hati melalui pembagian bahan makanan dan minuman secara gratis.

“Bakti Wanita Advent Kota Manado akan terus melayani dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan ,” tegasnya

Sementara itu Ketua Bakti Wanita Advent Kota Manado Wilda Assa SH,MH membenarkan bahwa kegiatan Bakti Wanita Advent (BWA) ini dilaksanakan secara rutin termasuk dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Pekan depan kami rencanakan akan berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di Kepulauan Bunaken ,” pungkas Dosen Senior di Fakultas Hukum Unsrat Manado ini.

(ROGAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here