oleh

Video Syur Diduga Oknum Ibu Kepala Dusun Hebohkan Dunia Maya

-Hukrim-81 views

Video syur yang diduga melibatkan oknum aparat desa, gegerkan dunia maya. Video berdurasi 59 detik itu beredar cepat di media sosial.

Pelakunya diduga ibu kepala dusun salah satu desa di Kecamatan Rowosari.

STA GINOSKO

Diduga, video panas itu dibuat oleh kedua pelaku. Hal itu terlihat dari posisi pengambilan gambar dan gaya keduanya di depan kamera.

Pelaksana tugas Camat Rowosari, Saefudin mengatakan, salah kepala desa di Kecamatan Rowosari menemuinya dan mengadukan soal beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh salah satu aparat desa.

“Kemarin Selasa 18 Mei 2021 ada seorang kades menemui saya dan menceritakan adanya video syur yang viral beredar di masyarakat yang dilakukan kadusnya. Masih sebatas itu saja dan belum menunjukkan videonya,” kata Saefudin, Rabu 19 Mei 2021.

Saefudin mengaku menyesalkan tindakan tidak senonoh oknum aparat desamya itu. Terlebih, jika benar pemeran wanita dalam video panas itu adalah kadus di wilayahnya.

“Apabila itu benar dilakukan oleh oknum kadus tersebut, saya sangat menyayangkan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oknum kadus. Dia itu tokoh masyarakat yang harusnya menjadi panutan warganya malah berbuat asusila seperti itu,” pungkasnya.(cs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed