Kadis Pariwisata Lenda Pelealu Gelar Mou, Dengan Unima

MAANDO, JURNAL6.COM- Dinas Pariwisata Kota Manado bersama pihak Universitas Negeri Manado (Unima) mengelar Memorandum Of Understanding (MOU) dibidang pariwisata, Selasa (23/03/2021) digedung Coelacanth Pariwisata Manado

Pantauan media online ini, dari pihak Unima sendiri diwakili oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Musik serta beberapa mitra kerja.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Lenda Neivy Pelealu Msi, kami sangat berterimah kasih atas kerjasama yang luar biasa ini hingga ada feedback bagi kemajuan pada sektor pariwasata.

“Unima adalah perguruan tinggi yang sangat dikenal di Sulawesi Utara bahkan Indonesia, yang sangat care dengan perkembangan pariwisata yang ada di Sulut termasuk Kota Manado,” ungkap Lenda

Sementara itu dari pihak Unima sendiri memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi pengembangan sektor pariwisata yang ada di Kota Manado. Dan salah satu indikator kinerja kami adalah dengan melakukan kerjasama pariwisata, seni musik dan budaya bahkan turut menunjang serta bekerja sama pada ivent manado fiesta yang sudah digelar pada tahun 2020 lalu.

” Ini merupakan wadah yang sanggat penting dan dianggap saling membantu kedua belah pihak. Dan Fakultas Bahasa sudah lama melakukan kerjasama yang kita buat tetap belum pernah ada secara tertulis ,” pungkas para petinggi Unima yang hadir dalam prosesi penandatanganan Mou .

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *