oleh

Dies Natalis ke-65, Alumni IPDN IKAPTK Sangihe Gelar Funbike Keliling Kota Tahuna

-Sangihe-50 views

Sangihe, Jurnal6
Memperingati Dies Natalis IPDN ke-65, Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) menggelar Fun Bike keliling Kota Tahuna sejauh 10 kilo meter. Kegiatan ini digelar Rabu (17/3/2021).

Puluhan Alumni yang mengikuti funbike start dari Pelabuhan Tua Tahuna, menuju Kelurahan Mahena, putar kembali ke Kelurahan Sawang Bendar dan finis di Jalan Boulevard Tidore.

STA GINOSKO

Meski menempuh rute yang lumayan jauh namun para peserta kegiatan funbike mengaku senang dan berharap funbike ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat atau ASN lainnya dalam menjaga kesehatan.  

PLT ketua DPK IKAPTK Sangihe, Ferdinan Manumpil mengatakan, kegiatan funbike merupakan rangkaian acara dari peringatan Dies Natalis IPDN ke-65.

“Dalam merangka memperingati Dies Natalis ke-65 lPDN Jatinangon, jadi kami purna praja yang tergabung dalam IKAPTK Kabupaten Sangihe, kita bersama-sama peringati dies natalis tersebut dengan goes bersama. Tentunya ini merupakan upaya kita untuk lebih mempererat lagi hubungan persaudaraan diantara Alumni APDN, STPDN dan IPDN,” kata Manumpil. 

“Tentunya di masa pandemi ini, kita dari IKAPTK Kabupaten Kepulauan Sangihe, memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana kita menjaga imun dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dengan berolahraga sepeda ini kita menjaga kesehatan meningkatkan imun dan upaya kita terhindar dari Covid-19,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Melanchton Harry Wolff, yang juga turut ambil bagian mengikuti giat fun bike, mengatakan, dia turut ambil bagian dan menunjang giat Funbike ini karena di masa pandemi Covid-19 perlunya untuk tetap menjaga imun agar selalu terjaga.

“Saya turut ambil bagian dan menunjang giat Funbike ini karena di kondisi Pandemi Covid-19 ini kita semua harus tetap menjaga imun agar tetap terjaga dengan cara berolahraga seperti ini,” kata Wolff .(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed