oleh

Markho Tampi Dijagokan, Jabat Ketua Karang Taruna Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Setelah Kepengurusan Karang Taruna Kota Manado Demisioner beberapa waktu lalu, kini sejumlah nama mulai mencuat memperebutkan jabatan tersebut . Bahkan

Karang Taruna Kota Manado sementara mempersiapkan pelaksanaan Temu Karya Daerah Kota Manado. Dan dalam Temu Karya Daerah nanti akan dilaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna kota Manado Periode 2021-2026.

STA GINOSKO

Informasi yang beredar dikalangan arus bawah, nama mantan Anggota Dewan Kota Manado dari Partai PDI-Perjuangan bung Markho Tampi, atau yang lebih keren disapa “Mata” kian kencang untuk menduduki jabatan strategis tersebut.

Apa pasal ? Itu dikarenakan, pria low profile ini sangat layak untuk menduduki posisi tersebut. Apalagi, arus dukungan dari para petinggi di kubuh bung Markho Tampi sangat hebat dan susah ditandingi oleh lawan lain.

Bukan cuma itu saja, bung Markho Tampi juga memiliki segudang prestasi yang didalamnya ada Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni untuk memimpin dan meneruskan pucuk Ketua Karang Taruna lima tahun kedepan.

“Bung Markho so paripurna, jadi dia layak menjabat sebagai Ketua Karang Taruna,” ucap beberapa Anggota Karang Taruna di Kecamatan Tuminting.

Namun disisi lain, bung Markho juga harus mewaspadai sepak terjang sejumlah kandidat Calon Ketua Karang Taruna Kota Manado seperti, Vian Walintukan kader Partai Golkar dan Frederik Didi Tangkau. salah satu Anggota Dewan Kota Manado dari Partai Nasdem.

Apalagi Ketua dimisioner Karang Taruna Kota Manado Brian Charles sudah tidak masuk lagi sebagai Calon Ketua. Sehingga pelaksanaan TKD KT kota Manado dipastikan bakal berlangsung ketat dan seru.

“Dari tiga calon ini masih bung Markho Tampi yang layak, sebab mesin partai akan bekerja untuk memenangkan dia sebagai Ketua Karang Taruna Manado. Apalagi Walikota dan Wakil Walikota yang menang dalam Pilwako 9 Desember 2020 adalah milik PDI-P,” pungkas mereka.

Sementara itu Markho Tampi Sik, saat dimintai keterangan mengatakan, asalkan mendapat kepercayaan dan diperkenan kan Tuhan , pada prinsipnya kami siap bertarung untuk menduduki posisi tersebut. “Kalau memang dipercayakan, saya siap,” pungkas Marko.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed