Bupati Sangihe Audiensi dengan OJK Bentuk TPAKD

Sangihe294 views

Sangihe, Jurnal6
Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE ME melaksanakan Audensi bersama Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, Darwisman. Dia didampingi Deputi  Direktur Pengawasan Ambrocius Gerrit Lalopua, Kabag Pengawasan  IKNB Pasar Modal dan EPK Audensi dengan Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE ME Selasa (9/3/ 2021) di Manado.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor OJK menyampaikan program pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“TPAKD nantinya dibentuk membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya di bidang UKM, pertanian dan nelayan baik dalam Pendanaan ataupun asuransi, tujuannya memajukan usaha masyarakat,” kata Darwisman.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana memberi apresiasi dan menyambut baik program OJK pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Ini turut membantu Pemerintah Daerah dalam pelayanan kepada masyarakat dalam perbaikan taraf hidup masyarakat melalui usaha UKM, pertanian dan perikanan sekaligus penyediaan dana dan asuransi untuk kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe,” jelas Gaghana, sambil berharap pelaksanaan program ini dapat segera di tindaklanjuti pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Kabupaten Kepulauan Sangihe.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *