oleh

Eugenio Ezra C Mailangkay Mewakili Sulut ke-Duta Wisata Daerah Tingkat Nasional

MANADO,JURNAL6.COM- Salah satu putera terbaik Sulawesi Utara (Sulut) atas nama Eugenio Ezra C Mailangkay, mampu menunjukan kualitasnya sebagai Duta anak daerah dilevel Nasional.

Pasalnya, lelaki kelahiran Manado pada tanggal 06 Juni 1995 ini ,mampu mewakili Sulawesi Utara di ajang Duta Wisata Daerah . Bahkan pria yang menekuni studinya diluar daerah ini sudah dinyatakan telah berhasil melalui tahapan seleksi dan berhak mewakili Sulawesi Utara di ajang Duta Wisata Daerah yang akan digelar di Jakarta pada bulan Januari-Pebruari 2021 .

STA GINOSKO

” Iya, dia so lolos seleksi Dita wisata daerah mewakili Sulawesi Utara ditingkat Nasional,” ucap Wulandari salah satu kerabatnya.

Menurutnya, kami sangat berharap ada bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Dinas Pariwisata sebab selama mengikuti ajang ini kami mengunakan biaya sendiri .

” Sampai saat ini ,nyanda ada bantuan atau perhatian dari Pemerintah .Padahal sudah ada tembusan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, saat dimintai keterangan oleh Media online ini mengatakan, mereka juga baru memberikan informasi dan mengontak kami kemari, dan sudah ada komunikasi antara kami dengan pihak peserta Duta Wisata Daerah.

“Sudah ada komunikasi, bahkan kami setiap saat memantau perkembangan ivent tersebut,” ucap Henry.

Lebih jauh katanya, memang ivent ini bukan dilaksanakan oleh Dispar ataupun pihak kementerian pariwisata Indonesia. Dan kami tetap memberikan rekomendasi dan membantu informasi kepada peserta yang mewakili Sulawesi Utara.

” Ikut saja prosedur , sebab penyelenggaranya adalah Ivent Organizer pusat. Dan kami tetap memantau dan saling berkomunikasi,” pungkasnya

Nama : Ezra Mailangkay
Nama Ayah : Thomas Mailangkay
Nama Ibu : Mariana
Ttl : Manado 06 juni 1995
Orang tua lahir Airmadidi tapi Asal usul Remboken
Mama Lahir Bandung
Agama : Kristen
Alamat : Jl.letkol RE djaelani Ruko nomor 02 Perum Permata Permai , Argasari, Cihideung, Kota Tasikmalaya

(Ronald Gampu )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed