oleh

Van Bone Tegaskan, Demokrat Sulut dan Manado Solid Dukung Ketum AHY

MANADO,JURNAL6.COM- Polemik yang terjadi kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat AHY bakal dikudeta oleh orang dekat Partai Demokrat didalam lingkaran Presiden Djoko Widodo, mendapat tanggapan serius dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Henny Van Bone.

“Partai Demokrat tetap solid dan all out mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.” tegas Noortje

STA GINOSKO

Menurutnya, lewat isu kudeta ini akan membuat seluruh kader partai Demokrat kian solid di semua lini.

“Kami sangat solid. Mendukung pak AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” koar Van Bonne

Saat disinggung adanya isu kudeta yang akan dilakukan terhadap Ketum AHY ? Srikandi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini menegaskan, kami tetap memiliki keyakinan bahwa, seluruh ketua DPC/DPD Demokrat di Sulut bahkan seluruh kader Bintang Mercy di Indonesia sangat menjunjung tinggi sosok AHY yang adalah the Leaders partai Demokrat.

“Kami DPD dan seluruh DPC partai Demokrat di Sulut telah membuat pernyataan mendukung penuh pak Ketum AHY,” tandas Van Bone.

Diapun menambahkan bahwa, isu kudeta bahkan rencana perampasan partai Demokrat dari Ketum (AHY) telah membuktikan bahwa demokrasi di Demokrat sangat berdinamika. Bahkan elektabilitas Partai Demokrat semakin disukai masyarakat Indonesia.

“Pada prinsipnya Partai Demokrat (PD) adalah Partai yang sangat disenangi rakyat Indonesia,” pungkas salah satu Direksi di Perusahaan terbesar nomor 3 di Indonesia ini.

(Ronald Gampu )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed