oleh

SGR Turun Langsung Bawa Bantuan Buat Korban Kebakaran

-Minut-30 views

Jurnal6 – Minut, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) turun langsung di lokasi kebakaran setelah mendengar berita tersebut untuk melihat keadaan dan bertemu dengan warga yang korban musibah kebakaran.

Kebakaran terjadi di Kelurahan Airmadidi, Kecamatan Airmadidi yang dikatakan warga penyebab kebakaran disebabkan saat pengisian BBM eceran menggunakan handphone dan mengakibatkan percikan api, dan si jago merah menghanguskan rumah keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar, Kairupan Wijoyo dan seorang anak kecil mengalami luka bakar ditangan, Sabtu 19 September 2020.

STA GINOSKO

SGR langsung memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada warga yang rumahnya hangus terbakar dan mendoakan agar diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Saya harapkan keluarga korban bersabar dan tabah menghadapi kejadian ini. Tuhan maha baik. Kalau Tuhan ijinkan semua ini terjadi, Tuhan pasti akan gantikan dengan yang lebih baik lagi,” ucap SGR.

Keluarga korban mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian SGR kepada mereka dan sudah datang langsung memberikan bantuan.

“Terima kasih banyak ibu SGR, terima kasih atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan kepada kami, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan ibu SGR dan menjadikan ibu SGR sebagai Bupati Minut selanjutnya,” kata Bobby Singkoh, salah satu warga korban kebakaran. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed