Kunjungi Biara Karmel, SGR Berdoa Dapat Cawabup Terbaik

Minut209 views

Tomohon, Jurnal6
Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali berkunjung di Kota Tomohon dan Tondano. Kunjungan itu sekaligus berbagi berkat ke beberapa tempat. Hal itu dilakukan pada Minggu 5 Juli 2020.

Sebagai orang kristen yang percaya, SGR menyempatkan diri berdoa di Gua Santa Perawan Maria, di Biara Karmel OCD Santa Theresia, Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara. Sambil berlutut, SGR berdoa dengan khusyuk kepada Tuhan melalui perantaraan Bunda Maria. Hal ini pun menarik perhatian sejumlah biarawati yang ada di Biara Karmel itu.

Usai berdoa di Gua Santa Maria, SGR langsung menemui sejumlah biarawati yang ada di Biara Karmel. Dalam pertemuan ini, SGR pun ikut didoakan oleh para biarawati. Tak lupa juga, SGR pun meminta agar biarawati bisa mendoakan dirinya agar mendapatkan wakil calon Bupati Minut yang layak mendampinginya dalam Pilkada Minut 9 Desember mendatang.

“Doakan ya agar saya bisa mendapatkan calon Wabup yang terbaik dan komitmen membantu saya dalam Pilkada ini,” kata SGR. (PaulWo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *