Perindo Bakal Usung MEP di Pilbup Minsel

0
672

Amurang, Jurnal6
Dinamika politik di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak henti berubah. Kebijakan partai politik (parpol) di daerah ini pun tak bisa dipastikan. Kejutan demi kejutan bakal tersaji jelang penentuan pengusungan bakal calon bupati 2020 di Minsel.

Hal ini pun terjadi di tubuh Partai Perindo Minsel. Dikabarkan, Partai Perindo kans.memberikan SK dukungan kepada Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Informasi diterima, petinggi Partai Golkar Minsel sementara melakukan lobi di Jakarta.

“Ada kemungkinan Partai Perindo Minsel akan mendukung MEP. Lobi-lobi sudah sementara dilakukan di Jakarta,” kata sumber.

Masih menurut sumber, paling lama, pekan depan sudah ada jawaban, apakah kubu MEP berhasil menggaet Partai Perindo atau tidak.

“Sekarang kan sementara komunikasi di Jakarta. Mungkin, paling lama pekan depan sudah ada jawaban,” imbuh sumber yang layak dipercaya.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Minsel, Meyvo Rumengan, ketika dikonfirmasi, tak menampik kabar soal lobi tingkat tinggi antara Partai Golkar Minsel dan Partai Perindo.

Namun, kata dia, semua kandidat masih memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan SK dukungan dari Partai Perindo. Tapi, siapapun keputusan DPP Perindo, akan mereka amankan.

“Pasti akan kami amankan jika sudah keputusan partai. Siapapun yang akan diusung partai, apakah itu FDW (Franky Donny Wongkar, red), MEP atau siapa, pasti akan kami dukung,” tandas Rumengan.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here