Dukung JPAR-AI di Pilwako Manado, PSI Akomodir Keterwakilan Kaum Perempuan dan Millenial

0
225

Jurnal6 Manado – Bakal calon Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene- Ai Mangindaan (JPAR-AI) kian mendapat  dukungan sejumlah partai politik

Salah satunya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara terbuka mengisyaratkan ikut mensupport pencalonan JPAR-AI yang disebut merupakan pasangan paripurna  karena keterwakilan kaum perempuan dan kaum millennial.

Ditemui di Kantor DPRD Sulut Senin (29/8-2020), Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengatakan dukungan partainya saat ini sudah mengerucut  untuk duet JPAR-AI dengan satu komitmen dan harapan bahwa kota Manado akan lebih baik dibawah kepemimpinan keduanya.

Selain itu tandas MJP,  salah satu hal yang juga menjadi alasan PSI “berlabuh”  ke JPAR-AI dengan pertimbangan pasangan ini  sudah langsung mengadakan pertemuan lewat virtual dengan DPP.

MJP juga menegaskan dalam mendukung pasangan tersebut PSI tidak meminta mahar.

“ Tidak ada mahar yang kami minta kepada pasangan calon. Kami hanya menyampaikan komitmen dan MOU kami untuk membangun Kota Manado lebih baik dengan cara kerja yang transparan, jujur serta mengutamakan kepentingan publik  skaligus juga mengakomodir kepentingan kaum perempuan dan generasi muda , ini menjadi komitmen kami dengan harapan  Kota Manado Sulawesi Utara akan semakin maju serta lebih baik lagi kedepan.” pungkas MJP (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here