oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Atlit Sulut Latihan Mandiri di Rumah

Jurnal6 Manado – Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut mengambil kebijakan khusus bagi para atlit untuk melakukan latihan mandiri di rumah.

Hal tersebut dikatakan Kadispora Sulut Marsel Sendoh untuk mengantisipasi para atlit tidak terpapar virus Corona serta stamina mereka tetap terjaga.

” Kegiatan olahraga tetap dilaksanakan latihan mandiri. Dispora bersama Koni yang mengawasi langsung kegiatan latihan para atlit di semua cabang olahraga kecuali sepak bola.
Mereka dimonitor oleh tim bimbingan teknis olahraga karena para atlit tidak boleh berhenti latihannya, ” ungkap Sendoh Jumat (12/6/2020).

Untuk fasilitast latihan tambah Sendoh, pihaknya telah menyiapkan peralatan latihan termasuk pelatih yang membimbing mereka melalui virtual.

” Semua kami siapkan termasuk kebutuhan latihan mereka, baik peralatan dan pelatih. Harapan kami meski dihadapkan dengan Pandemi Covid 19, para atlit tetap semangat latihan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan kemampuan di cabang olahraga masing-masing, ” pungkas Sendoh. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed