oleh

Tingkatkan Imun, Danlantamal VIII Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan PNS

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka meningkatkan imun di tengah situasi pandemi yang belum berkahir, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Dalantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA., memimpin olahraga bersama dengan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal VIII. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Selasa (9/10/2021).

Olahraga bersama yang dilaksanakan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan imun untuk selutuh personel Lantamal VIII ditengah situasi pandemi yang belum berakhir, hal tersebut disampaikan Danlantamal VIII saat memberikan arahan kepada prajurit dan PNS di lingkungan Mako Lantamal VIII.

STA GINOSKO

Lebih lanjut Danlantamal VIII mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini juga dilaksanakan secara serempak oleh seluruh jajaran TNI AL sesuai dengan perintah pimpinan TNI AL. “Untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai, meningkatkan daya tahan tubuh serta memupuk kebersamaan personil TNI AL”, kata Danlantamal VIII.

Usai memberikan arahan, Danlantamal VIII bersama seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal VIII melaksanakan senam dilanjutkan jalan sehat mengelilingi komplek Mako Lantamal VIII. Usai pelaksanaan olahraga dilanjutkan dengan pengundian door prize yang dikhususkan untuk anggota Bintara, Tamtama dan PNS sederajat.

Turut hadir Wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, Kakuwil Danlantamal VIII, Danpomal Lantamal VIII serta Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Mako Lantamal VIII.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed