oleh

VAP Selalu Tampil Stylish Saat Bertugas

-Minut-7 views

MINUT, JURNAL6 – Seringkali fashion menjadi prioritas terakhir bagi kebanyakan orang ketika sibuk dengan aktivitas sehari-hari yang sangat padat. Tapi tidak dengan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Sebagai publik figur, VAP sapaan akrab Panambunan, sangat bertanggung jawab soal penampilan.

Bupati Minahasa Utara ini selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan. Misalnya saja baru-baru ini, VAP, sapaan akrab Panambunan, bertemu dengan masyarakat di Minahasa Raya. Gaya penampilan VAP total. Dari atas ke bawah berlabel barang mewah. Mulai dari rumah mode Dior, Louis Vuitton, dan merek-merek ternama lainnya.

Bukan asal pilih, VAP menyeragamkan warna pada outfit yang dikenakan. Semua satu tema. “Berpenampilan menarik memang penting bagi setiap publik figur. Apalagi saya sendiri, yang selalu bertemu dengan masyarakat,” beber VAP. 

Diketahui, VAP sering bertemu membagikan bantuan seperti masker dan handsanitizer, serta berdoa bagi setiap masyarakat yang ada di Sulawesi Utara. Menurut VAP, masker sangat dibutuhkan saat ini dalam upaya untuk menghindari penyebaran virus corona.

”Saya berharap saudara-saudaraku warga Sulut sekalian tetap mematuhi imbauan pemerintah. Jangan panik dengan pandemi Covid-19 ini, tapi kita tetap waspada. Gunakan masker setiap kali mau keluar rumah. Intinya terapkan pola hidup bersih dan sehat. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat. Serta senantiasa selalu berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu,” ucapnya. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed