SGR Kembali Temui Warga Bawa Bantuan

0
52

Menjelang lebaran SGR saat menyerahkan bantuan ke umat muslim.(foto: ist)


MINUT, JURNAL6
Aksi sosial dari desa ke desa memberikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19 dari Shintia Gelli Rumumpe (SGR) terus berlanjut di Kecamatan Wori Rabu (20/05) 2020. Giat SGR ini didampingi Daniel Mathew Rumumpe (DMR) anggota legislatif Minut, yang adalah kakak SGR.
Di tengah wabah Covid-19 ini, Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe,  menunjukan keseriusannya dalam kepedulian memberikan perhatian bagi masyarakat Minut. Penyaluran bantuan pribadi dari Wakil Ketua Dewan Minut bersama team menyisir kawasan Ilo-Ilo Desa Wori, Kima Bajo, Tiwoho, Minaesa dan Desa Lansa yang berada di Kecamatan Wori.

Meskipun target utama adalah umat muslim karena menyongsong lebaran, umat kristen juga tetap kebagian bantuan sembako. Warga begitu antusias menerima kedatangan do Rumumpe anggota dewan Minut ini.

“Ini baru bilang anggota dewan milik rakyat, karena dalam situasi ini kami memang perlu kunjungan dan bantuan untuk menjaga semangat dalam keadaan susah,” tukas Penny warga Ilo-Ilo.

Bantuan berupa beras, masker, hand sanitizer serta uang tunai diterima dengan senang hati oleh warga.”Buat saudara-saudara saya yang beragama muslim ada minuman ringan untuk merayakan Idul Fitri. Ini untuk meringankan beban mereka yang berlebaran,” terang calon Bupati Minut dari Partai Nasdem.

Masyarakat mengapresiasi kepedulian kakak beradik, Shintia dan Daniel yang tanpa pamrih membantu masyarakat. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terlebih dalam menghadapi lebaran nanti,” terang warga Kimabajo mengapresiasi kunjungan SGR, Calon Bupati Minut ini. (Paul Wo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here