Wakil Walikota Mor Bastiaan Hadiri Pencanangan Zona Integritas Direktorat Lalu-Lintas

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE saat menghadiri Pencanangan Zona Integritas yang di lakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, untuk mewujudkan WBK/WBBM dalam hal pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayan publik mengatakan mendukung. Kegiatan tersebut digelar di Aula Dit Lantas Polda Sulut, beberapa waktu lalu.

Menurut Mor , sebagai pimpinan wajib untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi, dan upaya pencegahan korupsi.

“Hal ini meningkatkan kualitas pelayanan publik maka pencanangan Zona Integritas di tiap Instansi Pemerintahan dan ini merupakan komitmen yang luar biasa dari pimpinan-pimpinan serta jajarannya sehingga bisa tercipta Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM),” tukasnya.

Diketahui, Agenda ini di hadiri oleh Perwakilan Dishub Sulut, kepala BAPENDA Sulut, kepala Jasa Raharja Sulut, Kadis Perhubungan Kota Manado, perwakilan Organda Sulut

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *