AHY Sambangi Manado, Gelar Konsolidasi Bersama Kader Partai Demokrat

MANADO,W JURNAL 6.COM- WakilKetua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal demgan sebutan (AHY) menepati janjinya menyambangi Sulawesi Utara tepatnya di Kota Manado.

Kedatangan pria berbadan kekar inipun di sambut oleh Ketua DPD-PD Sulut EE Mangindaan, Sekretaris Marthen Manuel Manoppo serta Bendahara Umum Partai Demokrat Sulut Mor Dominus Bastiaan SE yang juga Bakal Calon Walikota Manado yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Manado, di Bandara Udara Sam Ratulangi, Rabu (12/02/2020)

Pun kedatangan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Eddhie Baskoro (Ibas) mendapat perhatian serius dari warga yang berada di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Putra mantan Presiden RI yang ke 6 dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini terinformasi akan mengelar rapat konsolidasi dengan semua pengurus Partai Demokrat (PD) Sulut.

“Kedatangan mas AHY dan Ibas untuk melaksanakan konsolidasi dengan smeua pengurus Partai Demokrat (PD) yang ada di Sulut,” ucap Ketua DPC  Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bone..

Menurut Noortje, sejumlah agenda penting akan dilakukan AHY bersama Ibas selama mereka berada di Kota Manado hingga Kamis (13/03/2020) esok.

“Segala persiapan sudah dilakukan. Dan Pak Mor Dominus Bastian SE bertindak sebagai koordinator sekaligus yang bertanggungjawab selama kunjungan AHY bersama Ibas di Kota Manado,” pungkas Wakil Ketua Dewan di Kota Manado ini. Dari bandara rombongan pun menuju rumah makan Bastianos milik Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, setelah itu menuju hotel Four Point’ untuk rehat sejenak sebelum mengelar rapat .

Berikut Rencana Kegiatan AHY bersama Ibas di kota Manado :
Tanggal 12 februari 2020
16.30 – 18.30: Acara ngopi bersama AHY dengan para ketua organisasi pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi
18.30: Menuju hotel fourpoint
19.30 – 23.00: Pertemuan dengan ketua DPC dan ketua DPD membahas kesiapan menyambut Pilkada Serentak 2020.

Tanggal 13 februari 2020
07.00 – 09.00 : Sarapan di hotel
09.00 – 13.00: Ke danau Linouw atau ke Pasar Ekstrim Tomohon sekaligus menyapa masyarakat, berbaur.
13.00 – 14.00 : Perjalanan ke manado
14.00 : Airport Sam Ratulangi persiapan pulang ke Jakarta. 

(ONAL GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *