oleh

Fransesca Kolanus Peduli dan Gelar Natalan Bersama Petugas Kebersihan di Singkil

MANADO,JURNAL6.COM- Saalh satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dari Partai Demokrat Franseska Julia Kolanus, peduli dengan warga yang ada di Kecamatan Singkil.

Buktinya, wanita peraih suara terbanyak pada Pileg kalau di Kota Manado ini, ikut menghadiri Ibadah Natal Yesus Kristus Bersama para petugas kebersihan yang berada di Kecamatan Singkil Kota Manado, yang berlokasi di TPS 3R Kelurahan Singkil Dua Kecamatan Singkil, Sabtu, (21/12/2019),

Ibadah Natal yang dipimpin oleh Gembala Pdt.Calpa Tairas,STh mengambil thema, Jadilah sahabat bagi semua orang agar terang Kristus terpancar dalam hati kita, mampu diresapi oleh para masyarakat yang hadir dalam perayaan ibadah natalan tersebut.

“Perayaan Natal ini jadi momentum bagi kita semua manusia untuk menikmati berkat Tuhan yang selalu baru, ia berikan kepada kita,” pungkas Franseska .

Ikut hadir dalam perayaan natalan tersebut, Camat Singkil Zaenal Naway,S.sos, Perwakilan Polsek Singkil, Sekcam Oktavianus Barhama, Lurah Singkil Dua Getly Gufron,S.STP, Kasie Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Singkil Iskandar Tolontalo, S.IP serta para petugas kebersihan Kecamatan Singkil. Gorong-Gorong, Penata Taman, Penyapu Jalan, Buruh Sampah, Bentor Sampah serta warga masyarakat di sekitar Kecamatan Singkil.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed